Tiga Modifikator Sulut Berhasil Raih Juara di Honda Modif Contest Region Sulawesi

Pemenang Honda Modif Contest region Sulawesi

Manado, malutpost.id - Honda Modif Contest (HMC) Region Sulawesi 2023 yang diadakan di Makassar sukses digelar. Ajang tersebut diikuti oleh 118 modifikator dan PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) mengutus 3 modifikator terbaiknya pada ajang tersebut.

Diketahui bahwa ajang HMC ini merupakan kompetisi modifikasi motor terbesar di Indonesia dimana keseruan seluruh kelas pada HMC 2023 ini akan mengakomodir hobi para pecinta modifikasi yang hadir di 5 wilayah Regional Series. Region Sumatera di Pekan baru, Region Bali di Denpasar, Region Sulawesi di Makassar, Region Jawa di Solo dan Region Kalimantan di Samarinda.

Pada putaran tahun ini, HMC melombakan 9 kelas utama, yaitu All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Semakin menarik, dibuka juga kelas Free for All (FFA) yang bergengsi untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement yang terdiri dari 5 kategori yaitu Best Fashion, Best Matic Besar, Best Xplorer, Best Fun Community Competition, serta Best Media Pick.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...