Bawaslu Ternate dan Fakultas Hukum Unkhair Ternate Jalin Kerja Sama

Ketua Bawaslu Kota Ternate Kifli Sahlan bersama Dekan Fakultas Hukum Universitas Khairun Ternate, Jamal Hi. Arsad.

Ternate, malutpost.id -- Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Ternate, Kifli Sahlan pada Kamis (21/9/2023), menandatangani sebuah Perjanjian Kerja Sama dengan Fakultas Hukum Universitas Khairun Ternate.

Perjanjian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas pokok perguruan tinggi, serta memberikan dukungan bagi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan peningkatan pendidikan politik serta pengawasan pemilu partisipatif di Kota Ternate.

Penandatanganan perjanjian ini berlangsung di ruang pertemuan Fakultas Hukum Unkhair Ternate dan menandai langkah penting dalam upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses politik dan pemilihan umum di wilayah tersebut.

Dengan adanya kerja sama antara Bawaslu dan Fakultas Hukum, diharapkan akan terjadi peningkatan yang signifikan dalam kualitas penyelenggaraan pendidikan politik serta pemantauan pemilu di Kota Ternate.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Khairun Ternate, Jamal Hi. Arsad menjelaskan, pihaknya berupaya mengimplementasikan kurikulum merdeka belajar secara sistematis dan menyeluruh di lingkungan Fakultas Hukum Unkhair Ternate.

Karena itu, dibutuhkan kerja kolaborasi antara Fakultas Hukum Unkhair Ternate dengan Bawaslu Kota Ternate.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...