Dorong Pertumbuhan Ekonomi, PLN Borong Piala dalam Ajang Prominent Award 2023

PT PLN (Persero) meraih 3 penghargaan dalam ajang Prominent Award 2023. PLN mendapat apresiasi tinggi karena kinerja positifnya dianggap berkontribusi dalam memajukan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. (istimewa)

Jakarta, malutpost.id -- PT PLN (Persero) meraih 3 penghargaan dalam ajang Prominent Award 2023. PLN mendapat apresiasi tinggi karena kinerja positifnya dianggap berkontribusi dalam memajukan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Masing-masing penghargaan yang disabet PLN adalah, pertama The Most Prominent State Owned Company in Management Transformation untuk kinerja keuangan terbaik dicapai PLN melalui transformasi di berbagai bidang.

Kedua, The Most Prominent State Owned Company in Financial Contribution to the Nation untuk meningkatnya setoran pajak negara dan belanja produk dalam negeri.

Ketiga, The Most Prominent Company in Community Involvement & Development untuk tanggung jawab sosial dan pengembangan komunitas PLN yang masif bersama semua jaringan usaha dalam acara yang diinisiasi Metro TV bersama Solutee.id ini.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, penghargaan ini menjadi bukti berhasilnya transformasi selama lebih dari 3 tahun yang dilakukan PLN. Penghargaan ini juga sebagai tambahan motivasi untuk perusahaan menjadi lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...