PLN Dukung Pendidikan Berbasis Digital, Guru: Itulah yang Kami Perlukan!

TK Adhyaksa XXVII Ambon mendapat dukungan PT PLN (Persero) berupa kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Junior Office Operator yang diterima sebanyak 6 tenaga pendidik Adhyaksa pada Mei lalu.

Ambon, malutpost.id -- Perubahan kegiatan belajar mengajar kini dirasakan oleh warga sekolah di TK Adhyaksa XXVII Ambon.

Para guru mengaku perubahan ini dirasakan usai mendapatkan dukungan dari PT PLN (Persero) berupa kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Junior Office Operator yang diterima sebanyak 6 tenaga pendidik Adhyaksa pada Mei lalu.

Kepala Sekolah TK Adhyaksa XXVII Ambon, Harlotje Mailoa yang juga menerima program tersebut mengungkapkan bahwa bantuan yang difasilitasi melalui program PLN Peduli ini memberikan manfaat dan perubahan yang signifikan.

"Tantangan kedepan adalah dalam menghadapi era globalisasi maka penggunaan IT (Information Technology) meningkat begitu pesat sehingga harus menjadi prioritas seorang guru dalam mendalami dan mengembangkan IT,"jelas Harlotje, Sabtu (23/9/2023).

"Inilah yang kami perlukan, terisitimewa kini kami sudah mampu mengakses IT, tentunya dalam mendesain pembelajaran digital. Bukan hanya itu, memiliki sertifikat yang sangat bermanfaat tentunya berguna bagi pengembangan profesi kami selaku guru," sambung dia.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...