Jumat Curhat bersama Jurnalis, Polres Ternate Minta Masukan

Suasana Jumat Curhat Polres Ternate bersama jurnalis di Ternate, Jumat (29/9/2023). (Foto: Ridwan/malutpost.id)

Ternate, malutpost.id -- Polres Ternate menggelar kegiatan "Jumat Curhat" bersama jurnalis di Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (29/9/2023).

Kegiatan yang dilakukan menjelang salat Jumat tersebut berlangsung santai di Cafe Sabeba, Kota Ternate.

Wakapolres Ternate, Kompol. Riki Arinanda didampingi Kasi Humas Polres Ternate dan KBO Reskrim serta KBO Binmas hadir di tengah para jurnalis dan mendengar masukan dan saran terutama terkait kinerja kepolisian.

"Untuk menjaga stabilitas kerja di Polres, kami butu saran dan kritikan dari rekan-rekan media, khususnya wartawan liputan hukum dan kriminal dalam pelayanan," ungkap Riki.

Pelayanan yang dimaksud, lanjut Wakapolres, terkait dengan penanganan kasus, respon anggota pada saat laporan dari masyarakat serta keterbukaan informasi publik.

"Masukan dan kritikan sangat penting untuk dilakukan, supaya kerja-kerja polisi di polres terus diperbaiki," tegas Riki.

Mantan Kasatreskrim Polres Ternate itu juga meminta masyarakat terutama awak media untuk terus mengontrol serta mengawasi kerja-kerja anggota di lapangan jelang Pemilu 2024 mendatang.

"Sebab menciptakan kondisi yang aman dan terkendali polisi membutuhkan pengawasan dalam kerja sama.Terutama kita dihadapkan dengan momen politik di tahun 2024, untuk itu jika ada kesalahan dan lain sebagainya sebagai polisi minta saran serta masukan," pungkas Riki. (wm-02).

Komentar

Loading...