Layanan Electrinet PLN, Kini Pelanggan Korporat Bisa Pasang Listrik dan Internet Sekaligus

PLN luncurkan program Elektriknet. Melalui program ini pelanggan Korporat Bisa Pasang Listrik dan Internet Sekaligus.

Jakarta, malutpost.id -- Pelanggan PT PLN (Persero) kini semakin dimudahkan dengan diluncurkannya program 'Electrinet'. Program pemasangan jaringan listrik dan internet sekaligus ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan PLN di sektor korporat.

Pada masa promo, PLN juga memberikan harga dan diskon spesial hingga 35 persen untuk pelanggan hingga 31 Desember 2023 baik melalui pasang baru maupun tambah daya listrik.

Executive Vice President (EVP) Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto menyampaikan, dalam rangka merespons pesatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia, PLN terus menghadirkan inovasi-inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

Terutama untuk menyokong kebutuhan sektor bisnis dan industri yang terus tumbuh pasca pandemi Covid-19.

"Electrinet hadir untuk memenuhi tingginya kebutuhan listrik dan layanan internet, khusunya di sektor korporat. Dengan paket lengkap ini, harapannya pelanggan semakin dimudahkan," jelas Gregorius.

Gregorius optimistis program baru ini diminati pelanggan karena disokong oleh sistem PLN yang semakin mumpuni dan menjangkau seluruh Nusantara.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...