Keroyok 1 Orang, 10 Terduga Pelaku Diamankan di Polsek Ternate Selatan

Iptu Jodi Satya

Ternate, malutpost.id -- Seorang pemuda di Ternate Selatan diduga dikeroyok 10 terduga pelaku hingga babak belur, saat ini telah ditangani Polsek Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis tanggal 28 September 2023 sekitar pukul 02.30 WIT di Kelurahan Sasa, Ternate Selatan.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Jodi Satya Pradana, mengungkapkan, tindak pidana pengeroyokan dan atau penganiayaan dilakukan terduga pelaku inisial NW dan kawan-kawan terhadap korban inisial Z.

"Kejadian bertempat di depan kampus STKIP di Kelurahan Sasa, Ternate Selatan," kata Iptu Jodi Satya Pradana, kepada malutpost.id, Kamis (5/10/2023).

Kapolsek menyebut, kondisi korban saat dikeroyok mengalami luka robek pada bagian punggung belakang dan luka bengkak pada bagian kepala dan wajah korban.

Para terduga pelaku telah berhasil diamankan setelah dilakukan penyelidikan.

"Terduga pelaku ada 10 (sepuluh) orang, anggota berhasil mengamankan, dari 10 orang itu terdiri dari 5 (lima) orang dewasa dan 5 (lima) orang yang masih anak di bawah umur," jelas Kapolsek.

Saat ini kata dia, sudah dalam proses penyidikan sehingga kelima orang dewasa sementara di tahan di Sel tahanan Polsek Ternate Selatan.

"Kemudian lima orang yang masih dibawah umur dibuatkan wajib lapor dikarenakan masih berstatus sebagai pelajar," pungkas Iptu Jodi. (mg-12)

Komentar

Loading...