Dua Pegawai PLN Terima Anugerah Satyalancana Dari Presiden RI, Apresiasi Tertinggi Atas Inovasi bagi Peningkatan Pelayanan Kelistrikan

Dua pegawai PT PLN (Persero) dianugerahi tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya dan Satyalancana Pembangunan oleh Presiden Joko Widodo atas jasa serta dharma baktinya di bidang Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Jakarta, malutpost.id -- Dua pegawai PT PLN (Persero) dianugerahi tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya dan Satyalancana Pembangunan oleh Presiden Joko Widodo atas jasa serta dharma baktinya di bidang Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Penghargaan tersebut disematkan oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif pada peringatan Hari Jadi Energi dan Pertambangan ke-78 di Kementerian ESDM Jakarta, Senin (2/10).

Satyalancana Wira Karya diberikan kepada General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Budiono. Penghargaan tersebut diberikan atas peran aktifnya dalam bidang energi melalui inovasi Sorong Ultimate for Electrifying - Surya untuk Negeri (SuperSUN).

Kemudian, pegawai PLN Indonesia Power, Rini Anto Saputro meraih Satyalancana Pembangunan, atas kontribusi nyata dalam melahirkan inovasi berupa alat uji gas valve yang bernama Service Tool Solenoid Operated Gas Admission Valve (STOGAV).

Alat tersebut membantu penanganan gangguan gas valve pembangkitan.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...