KTT AIS Hari Pertama Sukses Digelar, PLN Komitmen Hadirkan Listrik Andal Hingga Penutupan

PT PLN (Persero) sukses mengawal rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 hari pertama di Bali Selasa, (10/10/2023) mulai dari pembukaan sampai dengan gala dinner.

Denpasar, malutpost.id -- PT PLN (Persero) sukses mengawal rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 hari pertama di Bali Selasa, (10/10/2023) mulai dari pembukaan sampai dengan gala dinner.

Untuk ajang pertemuan antar pemimpin negara kepulauan tersebut, PLN berkomitmen untuk memberikan pasokan listrik andal hingga penutupan pada 11 Oktober 2023.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, KTT AIS Forum 2023 menjadi gelaran internasional terkini yang sukses dikawal oleh PLN.

Sebelumnya, PLN juga telah berhasil menghadirkan listrik andal tanpa kedip seperti pada gelaran KTT G20 dan KTT ke-43 ASEAN.

"Kami bersyukur pertemuan antar pemimpin negara kepulauan di hari pertama ini bisa berjalan lancar. Terima kasih juga atas kepercayaan yang diberikan kepada PLN untuk mengawal gelaran KTT AIS Forum 2023,” ujar Darmawan.

Darmawan menambahkan, solidnya tim PLN dalam memasok listrik untuk KTT AIS Forum 2023 tidak lepas dari pengalaman sebelumnya pada KTT G20.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...