Rizal Marsaoly Minta Warga Sama-sama Jaga Ruang Publik di Ternate dari Vandalisme 

Rizal Marsaoly. (Foto Hizbullah/malutpost.id)

Ternate, malutpost.id -- Kepala Badan Perencanan dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Kota Ternate, Maluku Utara, Rizal Marsaoly mengajak masyarakat Ternate untuk sama-sama menjaga Kota Ternate terutama dari praktek vandalisme atau corat-coret di ruang publik.

Menurut Rizal, sejumlah ruang publik di Ternate kerap kali menjadi sasaran coretan tak keruan di tembok dan dinding. Dia menjelaskan, saat ini pemerintah sudah memperbaiki beberapa ruang publik seperti Taman Nukila, Lankmark, Taman 99 Asmaul Husna dan Taman Falajawa.

"Fasilitas ruang publik harapan kami sama-sama harus bisa menjaga, kemudian jangan ada vandalisme coret-coret," kata Rizal, kepada malutpost.id, Jumat (13/102023).

Lanjut Rizal, fasilitas yang telah dibuat pemerintah kota itu merupakan milik semua masyarakat yang mestinya dipelihara dengan baik.

"Fasilitas umum seperti tempat duduk dan lain-lain itu dijaga, kemudian pantai Falajawa masih penataan di situ juga kami berharap nanti ketika dibuka bulan depan harus pelihara secara bersama-sama," tegasnya mengakhiri. (mg-12)

Komentar

Loading...