Mohammad Bagus Nirwanto, Punggawa Malut United yang Tak Tergantikan di 5 Laga

Pemain Mlut United FC, Mohammad Bagus Nirwanto (kiri) saat mengontrol bola dalam pertandingan Liga 2 Grup B. (Foto: Malut United FC)

Ternate, malutpost.id -- Mohammad Bagus Nirwanto menjadi satu-satunya pemain Malut United FC yang belum tergantikan dalam lima pertandingan di Grup B Liga 2 Pegadaian 2023/2024.

Sebagai eks kapten PSS Sleman, ia bermain dengan baik dengan mencatatkan satu assist saat Malut United FC menaklukan Perserang dengan skor 3-2.

Secara keseluruhan, pelatih Mallut United, Imran telah memainkan 25 pemain dalam lima pertandingan terakhir.

"Sebagai pelatih, saya memegang prinsip bahwa semua pemain memiliki peran dan kesempatan yang sama untuk membela tim. Siapa yang lebih siap dalam latihan, dialah yang akan diturunkan," ujar Imran Nahumarury, mantan gelandang tim nasional Indonesia.

Keputusan Imran memainkan pemain muda berusia 17 tahun, Pramoedya Putra Suhardi, sebagai starter saat Malut United melawan Nusantara United adalah bukti bahwa semua pemain yang dipilih untuk membela tim berjuluk Laskar Kie Raha memiliki peluang yang sama, tinggal bagaimana mereka memperlihatkan kemampuannya saat latihan.

"Saya percaya pada kemampuan Pramoedya untuk menggantikan peran Mukhammad Isaev sebagai gelandang serang. Ia hanya perlu diberi kepercayaan dan menit bermain," kata Imran.

"Hal yang sama berlaku untuk pemain lain. Mereka hanya perlu menunggu kesempatan sambil memperlihatkan keseriusan dan kelayakan mereka dalam latihan,"lanjut Imran.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...