Lima Polsek dan Camat se-Kota Ternate Kolaborasi Jaga Keamanan 

Kegiatan kolaborasi Polsek dan camat se-Kota Ternate, Kamis (19/10/2023)

Ternate, malutpost.id -- Lima jajaran Polsek di Kota Ternate, Maluku Utara, berkolaborasi dengan para kepala kecamatan se-Kota Ternate, Kamis (19/10/2023).

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatangan nota kesepakatan dan deklarasi dukungan menjaga Kamtibmas bersama.

Kapolsek KP3 Ahmad Yani, IPTU Triyanda Tegar Prasetya, kepada malutpost.id, mengatakan, penandatangan dan deklarasi tersebut dilakukan sebagai upaya kerja sama untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Ternate.

"Kegiatan Ini disaksikan langsung oleh Wakapolres Ternate, Kompol. Riki Arinanda, di Kantor Camat Ternate Tengah," kata Triyanda.

Triyanda bilang, Wakapolres Ternate menekankan 3 hal penting yakni, jadikan Kota Ternate bebas dari peredaran narkoba, memberantas minuman keras (miras) dan pembatasan kegiatan pesta ronggeng di malam hari.

"Tiga poin itu yang menjadi prioritas untuk dilakukan pencegahan secara maksimal untuk menciptakan masyarakat yang sehat," jelas dia.

Dia berharap, kolaborasi itu bisa memaksimalkan kerja-kerja kepolisian dalam pengamanan di masing-masing wilayah serta saling mendukung.

"Wakapolres juga sudah sampaikan, jika ada anggota yang lakukan kesalahan dalam bentuk apapun untuk menciptakan kondisi yang kondusif, maka Anggita tersebut akan ditindak," pungkasnya. (wm-02).

Komentar

Loading...