Sekjen Taufik Hadiri Jalan Sehat dalam Rangka Milad 70 Tahun SMANSA Ternate

Taufik Madjid dan alumni SMA Negeri 1 Kota Ternate usai jalan sehat dalam rangka HUT SMA Negeri 1 Kota Ternate ke-70

Ternate, malutpost.id - Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Taufik Madjid menghadiri jalan sehat yang dilaksanakan bersama alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Ternate. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan milad (hari lahir) SMANSA ke-70 tahun.

Sekjen Taufik Madjid mengatakan bahwa jalan sehat bersama para alumni mengingatkannya pada masa putih abu-abu. Ia pun mengajak seluruh alumni yang hadir untuk bersyukur karena berkesempatan menuntut ilmu dengan guru-guru terbaik bahkan berkesempatan untuk mengenang masa lalu dalam rangkaian acara ini.

"Banyak kenangan tertinggal di sini dan banyak cinta yang pernah ada di sini. Sekarang torang hadir untuk mengenang cerita yang pernah ada, cerita-cerita muda dan kebaikan guru-guru tercinta. Bersyukur kita diajar oleh guru terbaik," kata Sekjen Taufik di lapangan SMANSA Ternate, Minggu (22/10/2023).

"Kita bisa cerita tentang masa lalu kita pernah ada di sini tapi juga jangan lupa susun masa depan agar kehadiran kita semakin bermanfaat khususnya untuk membangun Maluku Utara," imbuhnya.

baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...