Program Pemberdayaan Perempuan dan Electrifying Agriculture PLN Raih Penghargaan CSR Award 2023

PT PLN (Persero) meraih dua penghargaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pemberdayaan perempuan dan pertanian. Berbagai program pemberdayaan yang digagas PLN terus meraih penghargaan.

Jakarta, malutpost.id -- PT PLN (Persero) meraih dua penghargaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pemberdayaan perempuan dan pertanian.

Melalui program unggulan Perempuan Berdaya dan Electrifying Agriculture (EA), PLN dinilai mampu meningkatkan kesejahteraan petani dan juga perempuan.

Pemimpin Redaksi Republika Elba Damhuri mengatakan, PLN dinilai sebagai perseroan yang menginspirasi lewat program TJSL dan telah berkontribusi dalam pemulihan Indonesia melalui pemberdayaan perempuan dan sektor pertanian.

Hal ini juga yang menjadikan PLN sebagai satu-satunya perusahaan yang meraih penghargaan paling banyak di ajang Anugerah CSR Republika 2023.

Pada pemberdayaan perempuan, PLN dinilai telah berhasil membuka kesempatan bagi perempuan untuk menunjukkan kapasitas dan kapabilitasnya hingga terwujud kemandirian bagi perempuan.

Menurutnya, PLN berhasil menginisiasi bertumbuhnya UMKM besutan kaum perempuan.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...