Optimalkan Aset, PLN Sulap Bekas Kantor di Jalan Braga, jadi “Icon Hub,” Tempat Nongkrongnya Milenial

Ridwan Kamil bersama Dirut PT PLN Darmawan Prasadjo saat nongkrong di warkop PLN.

Bandung, malutpost.id -- PT PLN (Persero) melalui Icon Hub mempersolek aset heritage milik PLN di Jalan Braga 15 Kota Bandung menjadi ruang komunal nan indah dan inovatif untuk pusat berbagai kegiatan.

Dengan menggandeng start-up lokal dan Jabarano Coffee, Icon Hub sebagai bagian dari PLN Icon Plus ini berupaya memanfaatkan aset PLN menjadi lebih optimal untuk pengembangan bisnis Beyond kWh.

Kolaborasi ini ditandai dengan penekanan tombol sirine bersama oleh Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo, Penjabat (PJ) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dan Eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat di Jabarano Coffee, Jalan Braga 15, Kota Bandung pada Minggu (29/10).

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyampaikan langkah PLN mengoptimalkan aset heritage Jalan Braga 15 ini sebagai kawasan yang bernilai tinggi baik secara ekonomi maupun sosial.

Apalagi menurut Darmawan, Braga memiliki daya tarik tersendiri dan kaya akan sejarah bagi bangsa Indonesia.

”Sebagai salah satu ikon di Kota Bandung, Braga memiliki daya tarik yang memikat dan kaya sejarah bangsa. Bangunan heritage ini sebelumnya belum terkelola dengan baik, untuk itu kami melalui PLN Icon Plus bekerja sama dengan start-up lokal dan Jabarano Coffee sehingga dapat diutilisasi menjadi pendapatan di luar kelistrikan atau Beyond kWh,” ujar Darmawan.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3 4

Komentar

Loading...