Sejumlah Program Desa Belum Terealisasi, Warga Fukweu Minta BPD Evaluasi Pemerintah Desa

Sejumlah warga Desa Fukweu saat menemui BPD.

Sanana, malutpost.id – Sejumlah warga Desa Fukweu, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara mendatangi Kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setempat, Rabu (1/11/2023)

Kedatangan sejumlah warga ke kantor BPD ini untuk meminta Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mendesak Pemerintah Desa Fukweu segera menyelesaikan program-program desa tahun 2023 yang hingga kini belum juga terealisasi.

"Kehadiran kami di kantor BPD Desa Fukweu untuk menyampaikan sejumlah keluhan agar kiranya sebagai lembaga perwakilan desa dapat menindaklanjuti aspirasi kami kepada Pemerintah Desa Fukweu terkait dengan program-program yang belum dijalankan," kata salah satu warga Desa Fukweu, Ikbal Fukweu, Rabu (1/11/2023).

Ikbal menuturkan, sejumlah program desa yang hingga kini belum terealisasi, yakni pembangunan keramba ikan dengan nilai anggaran sebesar Rp 83 9 juta yang bersumber dari Dana Desa (DD).

"Selain itu, ada juga pembangunan MCK dengan nilai anggaran Rp. 41.020.000 yang juga bersumber dari Dana Desa juga sampai saat ini tidak terlihat," ujarnya.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...