Turnamen Kapolda Cup I Lintas Perusahaan Resmi Dibuka, Ada Pesan Wakapolda Maluku Utara

Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi saat membuka turnamen antara instasi vertikal.

Ternate, malutpost.id -- Turnamen mini soccer Kapolda Cup I tahun 2023 antar objek vital nasional (Obvitnas) dan objek tertentu se-Maluku Utara resmi dihelat di lapangan mini Soccer R26 Ternate resmi dihelat, Rabu (1/10/2023).

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Malut, Brigjen Pol. Samudi membuka langsung turnamen tersebut dan dihadiri seluruh perwakilan masing-masing tim hingga pejabat utama Polda Malut.

"Turnamen yang digelar malam hari ini adalah turnamen untuk mempererat silaturahmi antara perusahan baik di Obvitnas maupun Obter se Malut," ungkap Brigjen Pol. Samudi dalam sambutan.

Wakapolda berharap, tim yang terlibat menjadi ajang tersebut sebagai bagian dari silaturahmi. Dia meminta semua tim menjujung tinggi sportifitas selama turnamen bergulir.

"Saya tekankan, ini sepak bola, bukan sepak kaki, kalau sepak kaki bukan main bola tapi itu

"Pesan kedua saya adalah junjung tinggi sportivitas masing-masing tim,” ujar Samudi.

Direktur Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Malut, Kombes Pol. Heri Tri Maryadi saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, turnamen Kapolda Cup I antar Obvitnas dan Obter se-Malut ini merupakan ajang silaturahmi untuk menjaga kekompakan Obvitnas dan Obter di Malut.

"Ini ajang silaturahmi antara Obvitnas dan Obter," tandas Heri. ()

Ketua panitia Kapolda Malut Cup I, Jeremy Teo menyampaikan, turnamen diikuti oleh 13 tim termasuk 2 tim dari perwakilan media liputan hukum dan kriminal (Hukrim) Malut dan Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit).

"Seluruh pemain, selaku panitia kita harapkan agar junjung tinggi sportivitas selama pelaksanaan turnamen berlangsung," pungkasnya. (wm-02).

Komentar

Loading...