Viral Video Asusila Dua Anak Sekolah, Begini Penjelasan Kepsek dan Polisi

ilustrasi

Ternate, malutpost.id – Diduga pemeran  video asusila adalah anak siswa SMK Negeri 1 Kota Ternate, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kota Ternate Ma’aruf A. Kahar angkat bicara. Kepada malutpost.id, Jumat (3/11)  Ma’aruf mengaku kaget atas peristiwa itu. “Selama menjabat belum ada kejadian seperti itu terjadi,” tuturnya

Namun demikian ia masih mengedepankan asas praduga tak bersalah. Belum tentu kata dia pemeran video itu adalah siswanya.

"Kami juga tidak tau apakah kejadiannya di ruang siswa kami ataukah bukan. Tapi ingin saya tegaskan bahwa butuh waktu untuk mencari tau sebelum mengklaim bahwa itu siswa kami," ujarnya.

Sementara Kapolres Ternate  AKBP Niko Irawan melalui Kasi Humas Iptu Wahyuddin saat dikonfirmasi  menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Tidak hanya pelaku, kami juga bakal selidiki siapa yang menyebarluaskan video tersebut hingga tersebar di media sosial," ujarnya.

Hasil penyelidikan nanti, lanjut Wahyuddin, akan disampaikan ke publik. "Kalau hasil penyelidikannya sudah ada, kita sampaikan biar semua menjadi jelas," pungkasnya. (wm-02)

Komentar

Loading...