Pembukaan FIFA World Cup U17 Sukses dan Meriah, Listrik PLN Jadi Andalan

Pembukaan FIFA World Cup U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Jumat (10/11) berlangsung meriah dengan listrik yang andal.

Surabaya, malutpost.id -- Pembukaan FIFA World Cup U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Jumat (10/11) berlangsung meriah dengan listrik yang andal. PLN menggunakan layanan tanpa kedip melalui skema pengamanan keandalan tiga lapis untuk stadion GBT.

Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir menyampaikan apresiasi penuh atas kolaborasi semua pihak untuk mendukung suksesnya opening ceremony FIFA World Cup U17 2023.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mendukung suksesnya FIFA World Cup U17 di Indonesia," kata Erick.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyampaikan Indonesia telah banyak dipercaya menjadi tuan rumah perhelatan internasional.

Bahkan, khususnya olahraga kelas dunia, PLN mendukung penuh agar seluruh acara bisa membuat semua mata dunia terbuka atas kemajuan Indonesia.

"Gelaran Piala Dunia U17 menjadi hal yang dinantikan banyak pihak. PLN mendukung penuh agar seluruh acara berlangsung baik. Tak hanya dipembukaan saja, PLN memastikan seluruh stadion untuk pertandingan dipasok listrik andal sehingga seluruh pertandingan bisa berjalan sukses," kata Darmawan.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...