Polsek Ternate Selatan Sita Tiga Karung Miras Cap Tikus di Kapal Feri

Kapolsek-dan-dua-anggota-saat-mengamankan-ratusan-Cap-tikus-di-Polsek-Ternate-Selatan

Ternate, malutpost.id -- Anggota Polsek Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara berhasil mengamankan ratusan minuman keras jenis cap tikus di kapal Feri KMP Garda Maritim.

Miras dikirim dari pelabuhan Sofifi ke Bastiong Ternate itu sebanyak 126 kantong bening yang bakal diedarkan di Kota Ternate. Beruntung, ratusan barang haram itu langsung disita anggota Polsek Ternate Selatan Aipda Nurdin Buchari dan Brigpol Arman Dudi, pada Sabtu (11/11/2023) kemarin, setelah mendapat laporan warga.

"Pada pukul 23.30 WIT bertempat di pelabuhan penyeberangan Feri anggota melakukan razia dan mengamankan 126 kantong miras," kata Kapolsek Ternate Selatan Iptu Jodi Satya, kepada malutpost.id, Minggu (12/11/2023).

Kapolsek mengatakan, setelah kapal tiba dan sandar di pelabuhan, anggota langsung memeriksa barang bawaan dan titipan yang berada di dalam kapal Feri tersebut.

Dari pemeriksaan itu ditemukan Miras tanpa pemilik yang sudah dikemas dalam dus kemudian dibungkus dalam karung sebanyak 3 karung. "Saat ini barang bukti tersebut diamankan di Mapolsek Ternate Selatan," pungkasnya. (mg-12)

Komentar

Loading...