Usut Kasus Pelecehan, Polsek Ternate Selatan Terus Lakukan Penyelidikan

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Jodi Satya

Ternate, malutpost.id -- Polsek Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara, terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku pelecehan seksual di jalan raya terhadap korban berinansial EF di Kecamatan Ternate Selatan.

"Kami masih lakukan penyelidikan terhadap pelakunya," kata Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Jodi Satya saat dikonfirmasi malutpost.id, Jumat (17/11/2023).

Jodi mengatakan penyelidikan yang dilakukan adalah mencari tahu ciri-ciri pelaku serta mengecek CCTV yang berada di lokasi peristiwa.

"Korban sendiri sebagai saksi, itu kalau ada saksi lain maka pelaku akan cepat kami kantongi ciri-cirinya," akunya.

Meski begitu, ia berjanji, akan memberikan kepastian hukum kepada korban. Apalagi ini tindakan yang sering terjadi di Kota Ternate, seperti di Kecamatan Ternate Utara beberapa bulan lalu. "Kami pastikan dapat mengungkap pelakunya," pungkasnya.

Untuk diketahui, korban berinansial EF mendapatkan perlakuan pelecehan saat pulang dari lapangan Ngara Lamo, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Tengah.

Dalam perjalanan pulang ke Kecamatan Pulau Ternate, EF yang baru sampai di Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, pukul 23.58 WIT, Selasa (14/11/2023) malam langsung dilecehkan oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor Nmax hitam. Peristiwa ini serupa dengan satu korban perempuan di Kelurahan Tubo beberapa waktu lalu. Namun pelakuknya belum terungkap (wm-02)

Komentar

Loading...