Sita Miras Tanpa Pemilik, Kapolsek KP3 Ternate; Kami Pastikan Miras Tak Beredar di Ternate

IPTU Triyanda Tegar Prasetya bersama anggotanya saat menunjukan miras yang diamankan,

Ternate, malutpost.id -- Polsek KP3 Ahmad Yani, Kota Ternate, Maluku Utara, kembali menyita puluhan minuman keras (miras) jenis captikus di atas KM. Uki Raya 23, di Pelabuhan Ahmad Yani, Ternate.

Kapolsek KP3 Ahmad Yani, IPTU Triyanda Tegar Prasetya kepada malutpost.id, mengatakan, miras yang dikemas dalam botol dan kertas itu dikirim dari Manado tersebut diamankan pada Minggu (19/11/2023) kemarin.

"Dalam razia kami temukan 6 botol air mineras ukuran besar dikemas di dua dos dan 25 kantong plastik ukuran 600 ML," akuh Triyanda, Senin (20/11/2023).

Dia menjelaskan, anggota tidak menemukan pemiliknya, karena miras yang dibawa dari Kota Manado, Sulawesi Utara menggunakan jalur laut itu hanya dibiarkan di atas dek dua kapal.

Dia memastikan, miras yang dipasok ke Ternate melalui kapal tidak akan beredar di Ternate. Menurutnya, barang haram tersebut menjadi pemicu banyak aksi kejahatan.

"Kita tidak temukan pemilik, tapi kita akan buat sampai pengusaha miras ini jatuh miskin dan berhenti mengedar miras," pungkasnya. (wm-02)

Komentar

Loading...