Berkah HLN 78, YBM PLN UIP MPA Berikan Bantuan Paket Sembako dan Listrik Gratis Untuk Kaum Duafa

PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku dan Papua (UIP MPA) terus berperan aktif menjalankan program-program sosial keagamaan dan kemanusiaan yang positif dan berkelanjutan.

Jayapura, malutpost.id -- PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku dan Papua (UIP MPA) terus berperan aktif menjalankan program-program sosial keagamaan dan kemanusiaan yang positif dan berkelanjutan.

Melalui Yayasan Baitul Maal (YBM), PLN UIP MPA menyalurkan berkah kepada kaum duafa, penyerahan bantuan tersebut diselenggarakan di Pondok Pesantren Pos Dai Hidayatullah Papua pada Sabtu (18/11).

Bantuan berupa paket sembako dan listrik gratis diberikan secara simbolis oleh Senior Manager Perencanaan PLN UIP MPA, Agil Darmawan.

“Kami terus melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat prasejahtera. Sasarannya adalah masyarakat yang belum berdaya dan masih memiliki keterbatasan infrastruktur, kekurangan bahan pangan, serta ekonomi bawah,” ujar Agil.

Dijelaskannya, seluruh paket sembako ini berasal dari dana zakat para pegawai muslim PLN melalui kebijakan direksi yang memfasilitasi pemotongan zakat sebesar 2,5 % dari penghasilan pegawai secara otomatis terpusat yang kemudian dikelola oleh YBM.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...