Tersangka Dugaan Pemalsuan Asuransi Disejumlah Proyek Bakal Diumumkan Jumat Mendatang

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes (Pol). Michael Irwan Thamsil.

Ternate, malutpost.id -- Kasus dugaan asuransi palsu sejumlah proyek di Kabupaten Pulau Taliabu, Halmahera Selatan hingga di Pemerintahan Provinsi Maluku Utara, pada Jumat (24/11/2023) mendatang akan dilakukan gelar perkara penetapan tersangka.

Informasi diterima malutpost.id, gelar perkara ini akan dilakukan oleh tim penyidik Subdit V Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrismsus) Polda Maluku Utara.

Gelar perkara penetapan tersangka yang akan dilakukan ini, setelah penyidik melakukan proses penyelidikan hingga penyidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Baik saksi ahli, kontraktor hingga oknum Aparatur Sipil Negara  (ASN) dilingkup pemerintah Provinsi Maluku Utara berinansial AS alias Agus.

Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil saat dikonfirmasi malutpost.id, Selasa, (21/11/2023) mengatakan penetapan tersangka oleh tim penyidik akan dilakukan melalui gelar perkara.

"Kita tunggu saja, kalau memang sudah ada titik terang maka penetapan tersangka itu akan disampaikan melalui gelar perkara oleh tim penyidik," tutur Michael.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...