PLN melalui Yayasan Baitul Maal bersama PIKK Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren Al Hikmah Kabupaten Sorong

PPT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku dan Papua (UIP MPA) bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) dan Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN berkolaborasi memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Al Hikmah di Kabupaten Sorong pada, Jumat siang (24/11/2023).

Sorong, malutpost.id -- PPT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku dan Papua (UIP MPA) bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) dan Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN berkolaborasi memberikan bantuan berupa 25 paket sembako kepada Pondok Pesantren Al Hikmah di Kabupaten Sorong pada Jumat siang (24/11).

Kegiatan pemberian bantuan ini dilaksanakan di wilayah pondok pesantren, dimana sejumlah besar paket sembako diserahkan langsung kepada Pondok Pesantren Al Hikmah Kabupaten Sorong dan diterima dengan hangat oleh Kepala Pengurus, Ahmad Bisri.

Dalam kesempatannya, Ahmad Bisri menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan, menekankan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat tidak hanya untuk pondok pesantren tetapi juga bagi kaum duafa yang tinggal di sekitar daerah tersebut.

Menurutnya, bantuan ini akan membuat proses pengajaran di pondok pesantren menjadi lebih menyenangkan, memudahkan proses belajar, dan meningkatkan semangat belajar para santri.

"Kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya, dan berharap agar PLN dapat memiliki tempat di hati masyarakat. Dengan begitu, PLN dapat menjadi perusahaan terbaik dan selalu memberi solusi serta peduli terhadap apa yang terjadi di tengah masyarakat," ungkap Ahmad Bisri.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...