Abd Rahim: Rapikan Barisan Sampai Akar Rumput

Relawan AMIN Gelar Konsolidasi Gerakan Rakyat Perubahan Tahap 2 di Halteng

Pengukuhan tim relawan AMIN

Weda, malutpost.id – Relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Halmahera Tengah menggelar rapat konsolidasi di Kota Weda, Sabtu (25/11).

Agenda konsolidasi yang ditandai dengan pembentukan dan pengukuhan tim relawan pasangan AMIN itu dibuka secara langsung Ketua DPD Partai NasDem Halteng Abd Rahim Odeyani dan dihadiri ratusan simpatisan dan pendukung. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk gerakan rakyat di setiap kecamatan, desa sampai tingkat TPS, sekaligus menkoneksikan semua elemen dan simpul di Halteng untuk merapikan barisan sampai akar rumput guna memenangkan pasangan AMIN sebagai presiden dan wakil presiden 2024 mendatang.

Abd Rahim yang juga mantan Wakil Bupati Halmahera Tengah ini mengatakan, Halteng merupakan salah satu daerah yang masuk dalam 32 kebijakan strategis nasional. Dengan posisi tersebut, diharapkan memberikan danpak pembangunan yang siginifikan bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Tetapi kenyataannya berbanding terbalik."Upaya komponen daerah, baik pemerintah daerah maupun DPRD untuk mendorong agar posisi Halteng sebagai kawasan strategis nasional bisa berdampak signifikan bagi kemajuan pembangunan, juga tidak kuat karena kedudukan kebijakan strategis nasional yang lebih tinggi dan kuat,"ungkapnya.

Dalam kondisi tersebut kata Abd Rahim, membutuhkan kepemimpinan nasional yang baru dengan visi perubahan. Yakni Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar yang tidak memiliki kepentingan bisnis sehingga kekayaan alam Halmahera Tengah bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran dan kemajuan daerah."Karena itu, dikukuhkannya tim relawan AMIN Kabupaten Halmahera Tengah ini diharapkan semakin meningkatkan kinerja konsolidasi pemenangan dengan target suara 60 persen,"tandasnya.

Dengan dikukuhkannya tim relawan kabupaten ini, maka tim relawan di masing-masing kecamatan dan desa juga akan dibentuk sebagai bentuk komitmen memenangkan pasangan AMIN sesuai target yang dicanangkan. Diketahui, tim relawan AMIN tingkat kabupaten yang dikukuhkan itu terdiri dari, Ketua Dewan Pembina : Hi Ridwan Elyas dengan anggota ustad Asrori, Hi Kamil Jumat, ustad Hasbi dan ustad Asrori. Sementara Ketua SC Hayun Maneke dan anggota Reza Zidani Mahendra. (tir/met)

Komentar

Loading...