Layanan Pelanggan PLN Raih Penghargaan Kelas Dunia di Ajang IPEA 2023

PT PLN (Persero) berhasil meraih empat penghargaan dalam ajang Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) 2023 yang digelar pada acara Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional ke-27 yang digelar di Yogyakarta, Senin (27/11/2023).

Yogyakarta, malutpost.id -- PT PLN (Persero) berhasil meraih empat penghargaan dalam ajang Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) 2023 yang digelar pada acara Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional ke-27 yang digelar di Yogyakarta, Senin (27/11/2023).

Penghargaan tertinggi dengan predikat World Class atau kelas dunia dalam hal pelayanan kepada pelanggan diberikan kepada melalui PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya.

PLN dinilai konsisten melakukan peningkatan layanan berbasis digital kepada pelanggan, mulai dari sisi pasokan listrik, distribusi, monitoring hingga layanan kelistrikan yang berhubungan langsung dengan pelanggan.

Selain PLN UID Jakarta Raya, tiga penghargaan lain yaitu subholding PLN Energi Primer Indonesia (EPI) dan anak usaha PLN Nusa Daya masuk ke dalam kategori Best in Class, serta cucu usaha PLN Paguntaka Cahaya Nusantara yang masuk ke kategori Beginner of Quest for Excellence.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo pada kesempatan berbeda menjelaskan, penghargaan yang diraih ini mampu menjadi benchmark keberhasilan PLN dalam mentransformasi proses bisnis, khususnya layanan berbasis digital yang mampu meningkatkan customer experience bagi pelanggan.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...