Kajati Maluku Dukung PLN UIP MPA Dalam Tingkatkan Keandalan Listrik di Maluku

WhatsApp Image 2023 11 30 at 20.17.38
Sebagai bentuk kolaborasi dengan stakeholder, PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku dan Papua (UIP MPA) melaksanakan audiensi dengan Kejaksaan Tinggi Maluku pada Kamis (30/11/2023).

Ambon, malutpost.id -- Sebagai bentuk kolaborasi dengan stakeholder, PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku dan Papua (UIP MPA) melaksanakan audiensi dengan Kejaksaan Tinggi Maluku pada Kamis (30/11).

Bertempat di ruang rapat Kejaksaan Tinggi Maluku, audiensi ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Agoes Soenanto Prasetyo, S.H., M.H., Asisten Intelijen, Rajendra Dharmalinga Wiritanaya, S.H., Asisten Tindak Pidana Umum, Yunardi, S.H., M.H., dan Asisten Tindak Pidana Militer, Letkol CHK. Satar Martua Hutabarat, S.H.

General Manager PLN UIP MPA, Wisnu Kunjtoro Adi hadir langsung dalam kegiatan tersebut beserta Senior Manager Perizinan, Pertanahan dan Komunikasi PLN UIP MPA, Alfredo Pakpahan, Manager Unit Pelaksana Proyek Maluku, Nugroho Budi Sulaksono, Manager Hukum Papua, Louisa Bofe dan Manager Hukum Maluku, Teguh Harianto.

PLN UIP MPA memiliki tugas pokok melaksanakan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan yang andal. Kegiatan usaha penyediaan tenaga listrik untuk kepentingan umum yang mencakup wilayah kerja Maluku dan Papua.

General Manager PLN UIP MPA, Wisnu Kunjtoro Adi menyampaikan audiensi ini dilakukan guna mempererat silahturahmi dan memperkuat koordinasi dengan Kejaksaan Tinggi Maluku.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...