Jelang Final FIFA World Cup U-17, PLN Siapkan Pengamanan Listrik 5 Lapis di Stadion Manahan Solo

WhatsApp Image 2023 12 01 at 12.26.42
PT PLN (Persero) memastikan keandalan pasokan listrik untuk Stadion Manahan Solo yang akan menggelar partai Final FIFA World Cup U-17 pada Sabtu (2/12/2023). Tampak Dirut PT PLN Darmawan Prasadjo memeriksa semua sistem distibusi listrik.

Surakarta, malutpost.id -- PT PLN (Persero) memastikan keandalan pasokan listrik untuk Stadion Manahan Solo yang akan menggelar partai Final FIFA World Cup U-17 pada Sabtu (2/12/2023).

Pada pertandingan puncak antara tim nasional Jerman melawan Prancis tersebut, PLN menyiapkan 5 lapis pasokan listrik.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, PLN berkomitmen untuk menyukseskan gelaran FIFA World Cup U-17. Dari sejak persiapan, seluruh pertandingan di fase grup, seluruh pertandingan di fase gugur, PLN telah mendukung penyelenggaraannya secara maksimal. Hal serupa juga akan PLN terapkan untuk gelaran final dan penutupan di Stadion Manahan.

PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Mochamad Soffin Hadi mengatakan, pihaknya menerjunkan tim khusus untuk memastikan keandalan listrik partai final.

“PLN akan all out memastikan listrik untuk gelaran partai final piala dunia U-17 ini. Sehingga kebesaran nama Indonesia akan semakin dikenal dunia dan meyakinkan dunia bahwa Indonesia siap menggelar ajang-ajang olahraga internasional serupa,” ujar Darmawan.

Selaras dengan itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Mochamad Soffin Hadi mengatakan, pihaknya menerjunkan tim khusus untuk memastikan keandalan listrik partai final.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...