Kapolda Maluku Utara Beri Penghargaan Bupati Pulau Taliabu

IMG 20231201 WA0004
Kadis Kominfo Basiludin Labesi menerima penghargaan dari Wakapolda Malut, Brigjen Pol. Samudi, Jumat (1/12/2023).

Ternate, malutpost.id -- Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara, H. Aliong Mus mendapat penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara atas dedikasinya mendukung kerja-kerja kepolisian.

Aliong merupakan salah satu kepala daerah yang menghibahkan tanah untuk pembangunan pos Polairud di Pulau Taliabu.

Penghargaan terhadap tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Samudi, dan diterima oleh bupati yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Taliabu, Basiludin Labesi bertepatan dengan acara syukuran Dirgahayu ke-73 Polairud di Ballroom Royal Resto, Jumat (1/12/2023).

Wakapolda dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemda Taliabu yang ikut membantu kepolisian menjaga perairan di Taliabu.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Taliabu yang telah menghibahkan tanah untuk membangun pos Polairud,"kata Samudi.

Sementara Bupati Pulau Taliabu melalui Kadis Kominfo Basiludin Labesi menyatakan, Pemda Taliabu akan terus bersinergi dengan stakeholder termasuk kepolisian.

Menurut dia, saat ini Pemda Taliabu tengah menyiapkan berbagai infrastruktur, ekonomi, perdagangan dan lainnya untuk menunjang aktifitas masyarakat.

Basiludin berujar, secara geografis, Kabupaten Pulau Taliabu berbatas dengan tiga daerah yakni, Provinsi Malut, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Utara.

"Ini juga berdampak terhadap kehidupan sosial serta stabilitas dan kamtibmas oleh karena kehadiran institusi kepolisian dan seluruh kesatuan lain sangat perlu, apalagi pos Polairud, apalagi daerah kita berbatas dengan wilayah lain yang butuh pengamanan laut yang ekstra,"tandas Basiludin. (ikh)

Komentar

Loading...