BRI Serahkan Bantuan Buku Perpustakaan Apung ke Ditpolairud 

Bank BRI Cabang Ternate menyerahkan bantuan pengadaan buku perpustakaan apung kepada Polairud Polda Malut.

Ternate, malutpost.id -- Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ternate menyerahkan bantuan pengadaan buku perpustakaan apung di Maluku Utara (Malut).

Bantuan itu diserahkan langsung Pemimpin Kantor Cabang BRI Ternate, Tamrin Faizal Nender ke Direktur Polisi Perairan Air dan Udara (Dir Polairud) Polda Malut, Kombes Pol. Mugi Sekar Jaya di Royal Resto, Jumat (1/12/2023).

Pemimpin Kantor Cabang BRI Ternate, Tamrin Faizal Nender menuturkan bantuan pengadaan buku perpustakaan apung merupakan salah satu program peduli Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Program ini merupakan komitmen dan bakti Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan dan merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan.

Tujuannya mewujudkan kesejahteraan masyarakat, serta memenuhi kebutuhan masyarakat. Dan buku merupakan salah satu kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan literasi di Malut. "Buku merupakan jendela dunia sehingga harapannya, melalui Ditpolairud Polda Malut buku yang diberikan dapat mencerahkan anak bangsa, khususnya di Malut," ucapnya.

Ditpolairud Polda Malut merupakan mitra kerja BRI yang punya visi misi yang sama dalam membangun negeri, sehingga di HUT Ditpolairud yang ke-73 ini, bantuan itu diberikan sebagai dukungan terhadap kegiatan-kegiatan sosial yang telah dilakukan selama. (sst/adv)

Komentar

Loading...