Pria Paruh Baya yang Ditemukan Meninggal di Taman Falajawa Ternyata PNS

Point Blur Dec042023 094326
Jenazah pria paruh saat dievakuasi setelah ditemukan meninggal dunia di Pantai Falajawa,Ternate, Senin (4/12/2023).

Ternate, malutpost.id -- Seorang pria paruh baya yang ditemukan meninggal dunia di Pantai Falajawa, Kota Ternate, Maluku Utara, terungkap bernama Djufri Suatrat (59).

Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu merupakan warga asal Kota Ambon. Ia pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh tukang sapu sekitar pukul 05.00 WIT pagi, tak lama kemudian anggota polisi pelabuhan Ahmad Yani dan Polres Ternate tiba di TKP dan langsung evakuasi jasad korban ke RSUD Chasan Boesoirie Kota Ternate.

Kapolsek Pelabuhan Ahmad Ternate, IPTU Triyanda Tegar mengatakan, korban pertama ditemukan seorang warga pada pukul 04.30 WIT saat sedang melakukan pembersihan di taman Falajawa, Kelurahan Muhajirin.

"Pada saat saksi di tangga turun menuju air, saksi melihat salah seorang laki-laki yang tertidur di tangga pantai Falajawa," kata Iptu Triyanda, kepada malutpost.id, Senin (4/12/2023).

Namun, lanjut Kapolsek, saksi takut mendekati dan memanggil istrinya sebagai saksi dua, melihat itu mereka pun langsung melaporkan ke Mapolsek Pelabuhan Ahmad Yani.

"Sesuai diperiksa anggota Polres, jenazah dengan identitas Djufri Suatrat, alamat Kelurahan Jati Perumnas, Kecamatan Ternate Selatan," katanya.

Selanjutnya, dari hasil pemeriksaan luar oleh dokter RS Bhayangkara Ternate tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Diduga korban meninggal karena penyakit yang diderita korban," pungkasnya. (mg-12) 

Laporan: Sunarto Hi Hasan

Editor: Ikram Salim 

Komentar

Loading...