BRI Kembali Berikan Layanan Pemeriksaan Gratis untuk Pensiunan

Pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan Bank BRI dalam rangkah HUT ke-128 BRI.

Ternate, malutpost.id -- Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali melakukan pemeriksaan Kesehatan gratis untuk pensiunan di Maluku Utara (Malut). Pemeriksaan kesehatan itu masih dalam rangka peringatan HUT BRI ke-128 tahun pada tanggal 16 Desember 2023.

Pemimpin Kantor BRI Cabang Ternate, Tamrin Faizal Nender mengatakan pemeriksaan kesehatan gratis sebelumnya telah dilakukan pada tangga 1 dan 2 November tahun 2023, kemudian kegiatan sosialisasi ini kembali dilakukan selama 2 hari yaitu, tanggal 1 dan 4 Desember 2023 di Kantor BRI Cabang Ternate.

Layanan gratis diberikan ke para lansia yang merupakan pensiunan atau janda pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan TNI/Polri, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Pensiunan yang mendapatkan layanan kesehatan sebanyak 125 orang. "Tujuan kami untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan masyarakat sehingga mereka punya harapan hidup lebih tinggi dan lebih produktif," jelas Tamrin.

Sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Growths (SDGs), yang fokus memberikan kontribusi positif sebagai mitra pemerintah dan agent of development, BRI berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat melalui berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam bidang lingkungan, pendidikan, pengembangan Usaha Mikro dan Kecil (UMK) dan kesehatan. (sst/adv)

Komentar

Loading...