Ciptakan Kamtibmas Aman dan Damai Hadapi Pemilu 2024, Aparat Penegak Hukum Bersama Insan Pers Tingkatkan Silaturahmi

Foto bersama antara Kejaksaan Negeri Halbar Polred Halbar dan Insan Pers usai makan siang
Foto bersama antara Kejaksaan Negeri Halbar, Polred Halbar dan Insan Pers usai makan siang

Jailolo, malutpost.id -- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Polres Halmahera Barat, BKO Brimob Polda Maluku Utara bersama insan pers Halmahera Barat menggelar makan siang guna meningkatkan silaturahmi, Kamis (7/12/2023).

Makan siang bersama itu berlangsung di Mapolsek Jailolo, Desa Hatebicara Kecamatan Jailolo sekira pukul 11.00 WIT.

Di kesempatan itu, Kajari Halmahera Barat Kusuma Jaya Bulo mengapresasi seluruh instansi yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan makan siang bersama tersebut.

"Saya juga mengajak rekan-rekan media untuk berkolaborasi dan bersinergi mencegah potensi gangguan Kamtibmas (cooling system) menjelang Pemilu serentak tahun 2024," jelasnya.

"Rekan-rekan, mohon kerja sama dan sinergitasnya. Kami menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Halmahera Barat dalam menghadapi Pemilu 2024," tambah Kajari.

Sementara itu, Kapolres Halmahera Barat AKBP Indra Andiarta menyampaikan, hubungan Kejaksaan Negeri dan Polri maupun insan pers  tidak bisa dipisahkan. Karena itu sinergitas dan komunikasi harus terus ditingkatan.

"Saya tegaskan peran media sebagai ujung tombak dalam menyampaikan dan menyajikan informasi kepada masyarakat sangatlah dibutuhkan," papar Kapolres.

"Kami sadari, pemberitaan rekan-rekan wartawan di media masing-masing sangat besar perannya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Terlebih lagi pada pasca Pemilu," tambah Kapolres.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...