PLN Berikan Apresiasi Stakeholder kepada Kejari Sorong

WhatsApp Image 2023 12 07 at 18.40.16 e1701957248646
Manager UPP Papua Barat, Kasirun kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, Muhammad Rizal, S.H., M.H.

Sorong, malutpost.id -- PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku dan Papua (UIP MPA) melalui Unit Pelaksana Proyek (UPP) Papua Barat memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Sorong pada, Selasa siang (5/12/2023).

Bertempat di ruang Kantor Kejari Sorong, apresiasi berupa piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Manager UPP Papua Barat, Kasirun kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, Muhammad Rizal, S.H., M.H.

Melalui apresiasi penghargaan ini, PLN ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen Kejari Sorong dalam mengawal permasalahan hukum, khususnya pada proyek yang ada di Sorong.

"Piagam penghargaan yang kami berikan ini merupakan bentuk terima kasih kami, terlebih atas dukungan dan kerja sama yang positif dalam pendampingan hukum baik dalam proses pembebasan lahan dan ROW (right of way) maupun ketika PLN menghadapi masalah sengketa dan permasalahan hukum lainnya. Hal ini tentunya mendukung kami dalam penyelesaian seluruh proyek PLN yang ada di Sorong dari tahun 2016," ucap Kasirun dalam sambutannya.

"Selanjutnya mari kita terus saling bersinergi, saling mendukung demi melayani masyarakat," imbuh Kasirun.

Baca halaman selanjutnya...

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...