Kampanye Pilpres di Tikep, Aliong Mus dan Alien Makin Mantap Menangkan Prabowo-Gibran

Screenshot 20240207 000140
Kampanye TKD Malut Prabowo-Gibran di Tidore Kepulauan, Selasa (6/2/2024).

Tikep, malutpost.id -- Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Gibran di Tidore Kepulauan, Maluku Utara dihadiri ribuan pendukung, Selasa (6/2/2024).

Kampanye akbar tersebut dihadiri langsung Ketua Tim Pengarah TKD Aliong Mus, dan Ketua TKD Malut, Alien Mus. Tidak hanya itu, sejumlah artis juga turut memeriahkan kampanye di Kelurahan Tomagoba tersebut.

Aliong Mus dalam orasi politiknya mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat untuk memilih capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Pilpres di 14 Februari 2024 mendatang.

“Jangan lupa untuk pilih nomor urut 2 di 14 Februari 2024 nanti, demi Indonesia maju,” ucap Aliong.

Tidak hanya itu, Aliong juga meminta masyarakat Tidore tidak takut dalam menentukan pilihan terutama saat menjatuhkan pilihan pada Prabowo-Gibran.

“Ini pesta rakyat, silahkan masyarakat tentukan pilihannya, jangan perlu takut dengan tekanan dan intimidasi, selagi bersama Prabowo-Gibran, kalian tetap aman. Kita punya banyak partai pengusung,” tegas Aliong di hadapan massa.

Sementara, Ketua TKD Malut, Alien Mus kepada awak media mengatakan, hasil survei saat ini masih menempatkan pasangan Prabowo-Gibran meraih suara tertinggi dari dua capres lainnya. Dari angka survei, lanjut Alien, dirinya yakin Prabowo dan Gibran akan menang satu putaran.

“Untuk saat ini pasangan Prabowo-Gibran masih memimpin hasil survei yaitu 52 persen, maka kita harus terus mengawal kemenangan itu,” kata Alien.

Ia juga mengaku, Prabowo sudah sangat layak memimpin Indonesia selama 5 tahun ke depan. (ikh)

Komentar

Loading...