Hari Terakhir Kampanye, Aliong Mus Sebut 8 Kepala Daerah di Maluku Utara Siap Menangkan Prabowo Gibran 

WhatsApp Image 2024 02 10 at 21.23.49 e1707567910141
Aliong Mus saat memberikan orasi politik di kampanye terakhir, d Kelurahan Kayumerah, Sabtu (10/2/2024)

Ternate, malutpost.id -- Hari terakhir kampanye Pemilu 2024 dan Pilpres di Ternate ditutup dengan kampanye akbar tim pemenang daerah pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di lapangan Kelurahan Kayumerah, Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu (10/2/2024).

Kampanye tersebut dihadiri seluruh pengurus daerah partai pengusung pasangan capres nomor urut 2 tersebut. Tampak juga juru kampanye nasional, Ahmad Hidayat Mus serta Ketua Pengarah Tim Kampanye Daerah (TDK) Malut, Aliong Mus.

Aliong dalam orasi politiknya menuturkan, ada banyak program pembangunan dan masa depan Indonesia yang diusung Prabowo - Gibran jika terpilh memimpin Indonesia.

Salah satu programnya, kata Aliong, iala memberikan kesempatan sekolah kedokteran untuk 10 ribu putra putri terbaik Indonesia.

"Ini sangat penting apalagi di Malut kita kekurangan dokter sehingga program ini sangat membantu sisi kesehatan kita,"kata Aliong.

Bupati Taliabu dua periode itu berujar, selain beasiswa pendidikan kedokteran, Prabowo - Gibran juga menjadikan makan siang gratis sebagai program prioritas untuk menekan angka stunting di Indonesia.

"Di Maluku Utara juga masih banyak kekurangan gizi, jadi apakah semua setuju dengan makan gratis,"teriak Aliong yang disabut setuju pendukung yang memadati lapangan sepak bola tersebut.

Dia bilang, saat ini menjadi memontum yang tepat untuk memberikan anak mudah seperti Gibran untuk memimpin Indonesia bersama Prabowo sebagai presiden.

"Kemerdekaan kita ini digagas oleh para pejuang dari anak muda. Karena itu seluruh anak muda di Malut mari dukung anak muda untuk menjadi presiden dan wakil presiden,"ujar dia.

Aliong juga bilang, ada 8 kepala daerah di Malut yang masuk dalam koalisi Prabowo - Gibran. Karena itu dia yakin, Prabowo akan kembali memenangkan perolehan suara terbanyak di Malut.

"Di Malut ada 8 kepala daerah semuanya mendukung Prabowo - Gibran menjadi presiden. Pada 14 Februari pasti Prabowo taklukan Malut,"pungkas Aliong. (ikh)

Komentar

Loading...