Kampanye Terakhir Tim Prabowo-Gibran Maluku Utara, AHM Sebut IKN Berdampak ke Indonesia Timur

WhatsApp Image 2024 02 10 at 21.25.38 e1707568215292
AHM saat memberikan orasi politik dalam kampanye Prabowo - Gibran di Kayumerah, Kota Ternate, Sabt (10/2/2024)

Ternate, malutpost.id -- Juru Bicara Nasional KIM Wilayah Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus atau AHM mengatakan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) akan berdampak ke wilayah Indonesia Timur.

AHM dalam orasi politiknya mengatakan, misi pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka sudah jelas. Untuk itu, ia mengajak masyarakat Maluku Utara mencoblos pasangan nomor urut 2 pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

"IKN pembangunannya akan di bagi ke Indonesia Timur bukan hanya terpusat di pulau Jawa," kata AHM dalam orasinya yang berlangsung di lapangan Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan, Sabtu (10/2/2024).

"Untuk itu sebagai orang timur harus bekerja keras bahwa Prabowo-Gibaran pilihan yang paling tepat di tanggal 14 Februari 2024," ungkapnya.

Dihadapan simpatisan, mantan Bupati Kepulauan Sula itu menyampaikan bahwa kepemimpinan Prabowo tidak perlu diragukan. Sebab, menurut dia pengalaman kepemimpinan Prabowo sudah sangat cukup memimpin bangsa Indonesia.

"Yang belum baik akan dilanjutkan oleh bapak Prabowo insya Allah terpilih sebagai presiden. Sementara Gibran adalah salah satu pemimpin yang berhasil memipin Kota Solo," katanya.

Selain itu, sejumlah pimpinan partai pendukung dan pengusung di Maluku Utara sangat yakin Prabowo-Gibran bakal menang satu putaran. (mg-12)

Komentar

Loading...