Seluruh Logistik Sudah Terdistribusi Ke 8 Kecamatan, Ketua KPU Ingatkan Ini Ke KPPS dan PTPS

M. Zen A Karim
M. Zen A Karim

Ternate, malutpost.id -- Logistik Pemilu 2024 sudah terdistribusi ke masing-masing kelurahan di wilayah Kota Ternate, Maluku Utara.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate, M Zen A Karim mengatakan, sebanyak 2.855 kotak suara untuk  571 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di  78 kelurahan di delapan kecamatan di Kota Ternate telah terdistribusi.

"Di dua kecamatan terluar yaitu Kecamatan Moti dan Hiri. Kemudian dalam wilayah Kota Ternate yaitu Kecamatan Ternate Selatan, Tengah, Utara, Pulau Ternate dan Ternate Barat semuanya sudah ada," kata M Zen A Karim, kepada malutpost.id, Senin (12/2/2024).

Sedangkan, pada hari ini dilanjutkan distribusi ke Kecamatan Batang Dua. Ia mengaku, selama proses tersebut tidak ada kendala dan masalah di lapangan.

"Kepada petugas terutama teman-teman di TPS, harus memastikan seluruh pemilih terlayani sesuai dengan jenis logistik yang terdistribusi," tuturnya.

Selain itu, ia juga mengharapkan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan petugas TPS bekerja secara profesional serta memastikan seluruh Form C pemberitahuan (undangan) sudah diterima masyarakat yang terdaftar dalam daftar pemilih Tetap (DPT). (mg-12)

Komentar

Loading...