Kejutan GIIAS! Merek Mobil Baru Debut di Indonesia?

Malutpost.id, Tangerang – Industri otomotif Indonesia kembali dikejutkan dengan debut global sebuah merek mobil baru bernama LEPAS di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)

Redaksi

[addtoany]

Kejutan GIIAS! Merek Mobil Baru Debut di Indonesia?

Malutpost.id, Tangerang – Industri otomotif Indonesia kembali dikejutkan dengan debut global sebuah merek mobil baru bernama LEPAS di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025. Merek yang sebelumnya diperkenalkan di Tiongkok oleh Chery Group pada April lalu ini, memilih Indonesia sebagai panggung pertama ekspansi globalnya. Langkah ini semakin mempertegas posisi strategis Indonesia sebagai pasar otomotif utama di kawasan Asia Tenggara.

Rifkie Setiawan, Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia, mengungkapkan bahwa GIIAS 2025 adalah momen ideal untuk memperkenalkan LEPAS ke dunia. "Peluncuran perdana LEPAS di Indonesia menandai dimulainya strategi global kami. Indonesia menjadi pilihan pertama karena potensi pasar yang luar biasa dan perannya sebagai pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara," jelas Rifkie.

Kejutan GIIAS! Merek Mobil Baru Debut di Indonesia?
Gambar Istimewa : gizmologi.id

LEPAS, sebagai sub-brand terbaru dari Chery Group, pertama kali diperkenalkan di Wuhu, Tiongkok, dengan mengusung tema "Colorful Life, Masterful Drive". Merek ini hadir dengan misi menghadirkan mobilitas elegan yang menggabungkan teknologi cerdas dan desain estetik, menjadi pilar penting bagi Chery dalam meningkatkan nilai merek dan memperluas jangkauan global.

Kehadiran LEPAS akan melengkapi jajaran merek Chery Group di Indonesia, yang sebelumnya telah diisi oleh Chery dan Jaecoo. Peluncuran resmi LEPAS mengusung konsep serupa dengan acara perkenalannya di Tiongkok, "Colorful Life, Masterful Drive". Seluruh lini produk LEPAS, termasuk L8 untuk gaya hidup elegan, L6 sebagai mobile workstation bagi kreator, dan L4 untuk konsumen muda, turut dipamerkan dalam ajang tersebut.

Zhong Wei, Deputy CEO LEPAS, menyoroti kebutuhan konsumen urban muda akan mobil yang sesuai dengan gaya hidup dan selera mode mereka. LEPAS dirancang sebagai "produk yang menyempurnakan gaya hidup", menggabungkan teknologi dan elemen hangat melalui filosofi merek untuk mengubah konsep mobilitas. "Kepiawaian" bagi LEPAS mencerminkan sikap hidup dan penyempurnaan gaya hidup.

Dalam GIIAS 2025, LEPAS memperkenalkan model perdananya, LEPAS L8. SUV ini didesain untuk merevolusi mobilitas urban dengan gaya, teknologi canggih, dan pengalaman berkendara berkelas yang ditujukan bagi jiwa muda.

L8, dengan desain Leopard Aesthetics yang menggabungkan bodi ringkas, lampu depan bergaya vertical-pupil, dan gril membulat, memadukan ketangguhan dan keanggunan. Kolaborasi dengan Miss Universe semakin memperkuat konsep gaya hidup yang menarik.

Interior L8 yang lega dan kokpit yang mudah digunakan menciptakan "rumah kedua" yang nyaman untuk bekerja atau bersantai. Didukung oleh "All-Scenario Super Platform" yang dikembangkan secara independen, L8 mampu melintasi berbagai kondisi jalan, sementara sistem penggerak hibrida Chery yang efisien menjamin konsumsi bahan bakar yang hemat dan jarak tempuh yang jauh.

Ikuti kami :

Tags

Related Post

Ads - Before Footer