Polres Halsel Bawa Keluarga Korban dan Saksi ke Markas

AKBP M Faishal Ari

Ternate, malutpost-id - Polres Halmahera Selatan mulai melakukan penyelidikan kasus dugaan tindak pidana pengeroyokan terhadap Ramli Bahsuan hingga meninggal dunia, Selasa (26/5) pukul 02.00 WIT dini hari. 
 
Kapolres Halmahera Selatan, AKBP M. Faishal Aris kepada malutpost.id mengatakan, pihaknya kini telah menerjunkan personel gabungan dari Satuan Reskrim dan Sabhara Polres Halsel polsek ke lokasi kejadian perkara untuk dilakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi tempat kejadian perkara.
 
“Saksi-saksi itu ada dari keluarga korban. Kalau sudah mengarah kepada siapa pelakunya maka kami akan melakukan penyidikan,” kata Kapolres via telepon.
 
Kendati demikian, Kapolres belum bisa memberi komentar lebih jauh berapa pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut serta jumlah saksi yang telah diperiksa. Dia hanya bilang, seluruh saksi akan dibawa ke Polres untuk dimintai keterangan. 
 
“Kami sudah coba hubungi personel di lapangan. Tapi terkendala jaringan. Nanti kami sampaikan hasilnya lagi,” tandasnya.
 
Terpisah, Direktur Ditreskrimum Polda Malut, Kombes (Pol) Dwi Hindarwana menegaskan, pihaknya akan terus memantau penanganan kasus tersebut. "Iya, kami tetap monitor penanganan kasus itu,” pungkasnya. (tim)
 
 
-
Peliput : Hasbi Konoras/Samsir Hamajen
Editor   : Ikram Salim