Petani Asal Sasa Ditemukan Meninggal dengan Sejumlah Luka Bacok

Jenazah saat dievakuasi oleh tim evakuasi menggunakan APD. (FOTO: IKRAM SALIM/MALUTPOST.ID)

Ternate, malutpost.id - Warga Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan digegerkan dengan temuan jenazah laki-laki di kebun tak jauh dari pemukiman warga, Jumat (5/6). 
 
Petani 38 tahun itu diketahui bernama Nyong Odi warga Kelurahan Sasa RT 03 RW 01. Saat ditemukan korban dalam kondisi telentang dengan sejumlah luka bacok di wajah dan kaki. Korban dievakuasi oleh tim Basarnas Ternate yang mengenakan alat pelindung diri (APD) serta Polri dan PMI Ternate. 
 
Informasinya, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya Kene sekira pukul 8.30 WIT di kebun pala salah satu warga. Selain itu, polisi juga menemukan parang tak jauh dari jenazah korban. 
 
Diduga parang tersebut digunakan pelaku untuk menganiaya pria bertubuh kekar itu. Selain parang, sepeda motor Spin milik korban juga ditemukan sekira 50 meter dari TKP. 
 
"Istrinya yang pertama kali temukan," kata sejumlah saksi kepada malutpost.id saat ditemui di lokasi kejadian. 
 
Korban diketahui menghilang sejak kemarin, pihak keluarga bersama istri berusaha mencari namun tidak ditemukan. Pencarian dilakukan hingga malam hari. "Korban katanya dari pasar langsung mau ke kebun untuk mengambil bayam," tutur warga.
 
Korban langsung dievakuasi ke RSUD Chasan Boesoirie. Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan dari kepolisian setempat. (ikh)
 
 
-
Editor : Ikram Salim