Karyawan Toko di Morotai Perkosa Anak di Bawah Umur, Foto Tanpa Busana Juga Disebar

Foto diduga pelaku pemerkosa. (ISTIMEWA)

Daruba, malutpost.id - Seorang anak di bawah umur asal Kabupaten Pulau Morotai diduga diperkosa oleh karyawan salah satu toko.
  
Selain memerkosa, pelaku berinisial S juga menyebarkan foto korban tanpa busana lewat grup messenger.  
 
Peristiwa itu terjadi di mes salah satu toko pada Ahad (7/6) lalu. Awalnya, korban nginap di mes tempat kerja kakaknya. Pelaku yang diketahui merupakan teman kerja kakak korban malam itu hendak membeli mie di warung kakaknya. 
 
"Saya keluar ternyata dong (mereka) bilang sudah tidak jadi saya langsung masuk kamar," ujar korban kepada malutpost.id, Jumat (12/6). 
 
Tiba-tiba pelaku ikut masuk dan tanpa basa-basi langsung melucuti pakaian korban lalu memerkosanya. Korban berusaha melawan namun ia kalah kuat dengan pelaku. 
 
Usai melancarkan aksi bejatnya, pelaku lalu mengambil gambar korban yang saat itu tanpa busana. Tidak sampai disitu, pelaku yang diketahui berasal dari Jailolo itu juga menyebar foto korban lewat grup messenger. 
 
"Dia masuk dan langsung peluk dan paksa lepas pakaian saya, saat itu saya sempat  melakukan perlawanan. Setelah dia berbuat  tanpa bicara dia langsung keluar, sempat foto saya menangis saya takut," ujarnya.
 
Dia mengaku, mulutnya ikut di bekap, sementara suara musik dari tetangga sebelah membuat pelaku leluasa melancarkan aksi bejatnya. 
 
"Saat kejadian, sebelah rumah ada putar lagu jadi tidak bisa bataria, dia ancam jangan beritahu di kaka, kalau saya kasih tahu dia pukul, foto saya sudah viral," ungkapnya.
 
Pasca kejadian itu, korban mengaku sudah memberitahu orang tuanya. "Proses pelaku dan semua yanh menyebarkan foto juga diproses, besok kita masukan laporan ke pihak berwajib," tutupnya saat dihubungi malutpost.id. (tr-04)
 
 
 
-
Peliput : Sofyan Togubu
Editor   : Ikram Salim