IRT Pembuat Konten Joget di Lampu Lalin Akhirnya Minta Maaf

Tangkapan layar joget challengge di jalan raya.

Ternate, malutpost.id - RF alias Wati akhirnya meminta maaf atas perbuatannya membuat heboh dengan berjoget challengge atau tantangan di lampu lalulintas di Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara, Kamis (16/7/2020).
 
Beberapa jam pasca aksi goyangnya di zebra cross, pihak Polres Ternate langsung mengamankan perempuan 3 anak tersebut. 
 
Dalam video berdurasi 33 detik, Wati meminta maaf atas perbuatannya yang mengganggu lalu lintas dan pengguna jalan. Dia juga mengajak kepada masyarakat agar tidak mengikuti jejaknya. Permintaan maaf warga Kelurahan Salero tersebut juga diunggah langsung di akun Facebooknya.
 
"Apabila dikemudian hari saya mengulanginya lagi maka saya siap diproses secara hukum yang berlaku," kata Wati 
 
Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada mengatakan, pihaknya baru mengamankan satu orang pembuat konten joget di lampu lalin perempatan Kelurahan Salero. "Kita baru amankan 1 orang yang di lampu merah Salero," kata Kapolres. 
 
Dia bilang, pihaknya juga masih mengkaji jika aksi tersebut memenuhi unsur pelanggaran maka akan diproses sesuai aturan. "Lagi dikaji, kalau unsur pasal pidana terpenuhi akan diproses," tegasnya.
 
Sebelumnya, Wati memosting status video salah satu pria berjoget di jalan. Menulis kata jika komentar tembus 3 ribu maka, aksi serupa akan dia lakukan di traffic light. Unggahannya tersebut langsung diserang netizen dengan 3824 ribu komentar hanya dalam waktu 39 menit. (ikh)
 
 
 
Peliput : Tim
Editor   : Ikram