Dukung Bahrain-Lutfi di Pilkada Halsel, AGK: Turunkan Saja Calon Yang Lain

Tangkapan layar video Abdul Gani Kasuba yang beredar.

Ternate, malutpost.id – Abdul Gani Kasuba (AGK) membuat pernyataan mengejutkan. Lewat video pendek, Gubernur Maluku Utara itu menyatakan sikapnya mendukung pasangan petahana Bahrain Kasuba dan Lutfhi Machmud pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halmahera Selatan kali ini.

Selain mendukung ponakannya itu, AGK juga meminta agar pasangan calon lain diturunkan. Namun, AGK tidak secara spesifik menjelaskan maksud menurunkan pasangan calon lain tersebut.

AGK berharap, Bahrain-Lutfi terpilih untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Halmahera Selatan. Video tersebut saat ini mulai beredar di media sosial.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, salam sejahtera untuk kita semua, Abdul Gani Kasuba, pribadi pada Pilkada 2020-2024 sudah punya pilihan mendukung Bahrain Kasuba dan Lutfi Machmud sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati 2020-2024, karena itu selain itu, mohon supaya diturunkan saja calon-calon yang lain,” kata AGK.

“Karena setiap orang punya hak memilih siapa pun dia yang dia kehendaki dan saya sekali lagi tetap mendukung Bahrain Kasuba dan Lutfi Machmud sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020-2024, Insya Allah, mudah-mudahan bisa melanjutkan pembangunan yang ada di Halmahera Selatan kedepan, terima kasih,” sambung AGK lantas mengakhiri. (ikh)

 

-

Peliput : Tim

Editor   : Ikram