Mau Deposito Berbunga 8 Persen, ke Bank Bobato Lestari Sanana Aja

Kantor BPR Bobato Lestari Cabang Sanana di Desa Fatce, Kecamatan Sanana. (ISTIMEWA)

Ternate, malutpost.id - Kegiatan investasi dan operasional di Bank Bobato Lestari Cabang Sanana tetap berjalan normal di tenga masa pandemi Covid-19. Bahkan, bank BPR tersebut juga menawarkan investasi untuk membantu ekonomi masyarakat akibat mewabahnya virus tersebut.
 
Pemimpin Cabang Bank Bobato Lestari Cabang Sanana, Slamet Mansur mengatakan, saat ini ekonomi masyarakat sangat tergganggu akibat corona yang kemudian merambat ke investasi. Namun, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bobato Lestari  khususnya di kantor Cabang Sanana, Kabupaten Kepulauan, menawarkan investasi yang bisa memberikan keuntungan melalui deposito. 
 
“Penempatan deposito dengan beberapa tenor (1, 3, 6, dan 12 bulan) memiliki bunga hingga 8 persen sesuai penjaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) untuk tabungan umum atau tabungan bobato bunganya 3 persen.  Untuk tabungan pelajar, mendapat bunga 4 persen serta bebas biaya administrasi,” jelas Slamet kepada malutpost.id, Senin (8/6). 
 
Lanjut Slamet , bunga yang dijanjikan pihaknya jauh lebih besar jika dibandingkan dengan bunga deposito bank umum yang hanya maksimal 5,88 persen. Dia bilang, pihaknya juga melayani kredit khususnya kredit konsumtif atau PNS dan tetap dengan bunga murah dan proses cepat.
 
 ”Dan pembayaran angsuran tepat pada waktunya, dan untuk kredit UMKM dan investasi  proses pelayanan masih terbatas,” ujarnya.
 
Slamte menambahkan, pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah khususnya di Kabupaten Kepulauan Sula yang menempatkan dananya di Bank Bobato Cabang Sanana. 
 
“Untuk itu kita selalu memberikan bunga deposito yang tinggi dan bisa bersaing dengan bank umum sesuai ketentuan,” pungkas Slamet. (ikh)
 
 
-
Editor : Ikram Salim