Dua Hari Listrik Padam, Dua Kecamatan di Kepsul Kegelapan

Ilustrasi pemadaman listrik.

Sanana, malutpost.id - Listrik di Kecamatan Sulabesi Selatan dan Sulabesi Barat padam sejak 2 hari ini. Pemadaman ini membuat warga mengeluh 
 
Baya, salah satu warga Sulabesi Barat mengatakan, sudah 2 hari ini listrik di kecamatan tersebut padam. Bahkan pemadaman juga tanpa ada informasi dari pihak PLN kepada warga. 
 
"Aktivitas juga terhambat, termasuk mengurus administrasi di Desa juga terhambat, karena kita tidak bisa print dokumen," kata Baya kepada malutpost.id, Jumat (28/8/2020). 
 
Menurutnya, gangguan pemadaman harusnya bisa dicegah agar tidak merugikan masyarakat. Sebab, sangat menganggu pekerjaan masyarakat yang bergantung pada listrik. 
 
"Kasihan konsumen kalau listrik padam terus begini kita kesulitan sekali, mau cas hp juga tidak bisa, mau nonton televisi juga tidak bisa,", pungkasnya. 
 
"Kadang padam sampe sore setelah itu menyala tidak lama," kata Jamil warga lainnya. 
 
Dikatakannya, kondisi ini juga membuat mereka kesulitan untuk menghubungi keluarganya jauh karena baterei handphone mati. "Pemda harus melihat warga yang ada di desa jangan hanya fokus di kota," pungkasnya. (mg-02)
 
 
 
-
Peliput : Hanisa Saniapon
Editor   : Ikram