FAM-SAH Mulai Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Hj. Fifian Adeningsi Mus saat diambil sampelnya untuk pemeriksaan swab oleh petugas RSUD dr Chasan Boesoirie Ternate, Jumat (11/9/2020). (ISTIMEWA)

Sanana, malutpost.id – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hj. Fifian Ade Ningsih Mus dan M. Saleh Marasabessy mulai menjalani pemeriksaan swab di RSUD Chasan Bhosorie Kota Ternate, Jumat (11/09/2020).
 
Pasangan berakronim FAM-SAH ini setelah berkas kedua pasangan dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepsul beberapa waktu lalu. 
 
Pemeriksaan swab dilakukan selama dua hari sesuai jadwal yang ditetapkan oleh KPUD Kepsul. Untuk balon kada Kepsul dijadwalkan pemeriksaan kesehatan dimulai tanggal 9 sampai 11 September 2020.
 
Setelah pemeriksaan swab selanjutnya pemeriksaan urine narkoba di kantor Badan narkotika nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara.
 
Hj. Fifian Adeningsi Mus kepada sejumlah awak media mengaku bersyukur dirinya bersama wakilnya H. Saleh Maradjabessy telah menjalani pemeriksaan swab di RSUD Ternate. "Kami selalu berdoa yang terbaik dan Insya Allah hasilnya negatif amin," kata perempuan yang disapa FAM ETA SUA itu. 
 
Sesuai jadwal, lanjut Ningsi, bada Jumat akan melakukan pemeriksaan urin di BNNP Malut. Selanjutnya, pemeriksaan kesehata sekaligus psikologis yang di pusatkan di Hotel Muara Kota Ternate Sabtu (12/9/2020) besok.
 
FAM berharap kepada seluruh tim dan simpatisan agar terus berdoa dan bekerja dan menyampaikan pendidikan politik yang baik dan benar kepada masyarakat kepsul. "Mari kita sama-sama memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat," pungkasnya. (mg-01/*)
 
 
 
 
-
Peliput : Hanisa Saniapon
Editor   : Ikram