Sambangi Kediaman FAM-SAH, Masyarakat Desa Nahi Siap Menangkan

Tim Pemenang FAH-SAH Desa Nahi saat bertemu dengan Fififan Adeningsi Mus di kediaman AHM, Ahad (27/9/2020). (istimewa)

Sanana, malutpost.id – Tim pemenang  bakal calon bupati Fifian Adeningsi Mus-Hi. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) di Desa Nahi, Kecamatan Sulabesi Barat menggelar silaturahmi dengan jagoannya di kediaman, mantan Bupati Kepsul Ahmad Hidayt Mus, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Ahad (26/9/2020). 

Pertemuan tersebut dilakukan setelah terbentuknya posko dan tim di Desa Nahi. Fifian dalam kesempatan itu menyambut kedatangan warga dan simpatisannya yang merupakan perwakilan keluarga besar Desa Nahi.

Satu-satunya calon perempuan itu juga berdiskusi sekaligus menyampaikan beberapa program kepada perwakilannya tersebut. Dia berharap, visi-misinya membangun Sula bisa diteruskan oleh perwakilan kepada keluarg dan warganya di Desa Nahi.

"Fam juga mengirim salam kepada seluruh masyarakat Nahi,  Insya Allah sehari dua kita akan bertemu di desa sesuai jadwal kampanye yang sudah ditetapkan oleh KPUD Kepsul," ungkapnya.

Ketua Tim Pemenang Desa Nahi Pamen Umamit memberikan apresiasi karena diberi kesemapatan bertemu langusung dengan calon bupati.

"Kami merasa bangga karena bisa ketemu langsung, walaupun kesibukan yang bagitu padat tapi masih ada waktu bertemu dan kami pastikan FAM-SAH akan meraih kemenangan 70 persen di Desa Nahi," kata Pamen.

Dia memastikan visi-misi pembanguan FAM-SAH terutama di Desa Nahi kedepan akan lebih baik . "Insya Allah bersama FAM-SAH untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Sula khususnya Desa Nahi," pungkasnya. (mg-01)

 

 

 

-

Peliput : Hasnia Saniapon

Editor : Ikram