FAM-SAH Optimis Menang Di Sula Besi Barat

Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 FAM-SAH saat menggelar kampanye di Kecamatan Sulabesi Barat. (istimewa)

Sanana, malutpost.id -- Kampanye perdana pasangan Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Fifian Adeningsi Mus dan Saleh Marasabesy di Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula, langsung tancap gas menyampaikan visi dan misi serta program daerah kepsul di lima tahun kedepan di depan para pendukungnya.

Berperan sebagai pembuka sambutan, Burhanuddin Buamona  yang juga Ketua DPC PKB Kepsul itu menyampaikan bahwa memang benar secara administratif Partainya ke paslon yang lain, tapi dirinya tidak akan mengikuti karena semua itu penuh kebohongan seperti empat setengah tahun yang lalu.

Dia juga mengajak keluarga, simpatisan serta masyarakat sulabesi barat agar mendukung FAM-SAH di Pilkada Kepulauan Sula, "Saya sebagai pimpinan partai sudah komitmen untuk ke FAM-SAH. Jadi mari torang semua gandeng tangan untuk sama-sama memenangkan pasangan nomor urut 3 untuk Sula Bahagia," Ungkap Bur saat kampanye di Desa Nahi. Rabu, (7/10/20)

Sementara itu, calon Bupati Kepsul, M. Saleh Marasabessy menyampaikan, dalam Pilkada ini dirinya bersama pasangannya, Fifian Adeningsi Mus tengah  komitmen siap nemenangkan Pilkada pada pilkada 9 Desember 2020. “kami menghibahkan diri untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kepulauan sula khususnya sulabesi barat yang kami cintai ini,” ujarnya.

Saleh bilang, pasangnya hadir untuk menjadi solusi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kepsul dan bukan untuk memperkaya diri sendiri tapi hadir sebagai putri dan putra terbaik untuk daerah Kabupaten Kepulauan Sula.

Selain itu, Calon Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa dirinya bersama Bapak  Saleh Marasabessy telah berkomitmen bersama pimpinan partai politik serta tim srikandi dan simpatisan untuk terus sosialisasi visi dan misi Sula Bahagia. Mulai dari Bahagia pendidikannya, kesehatannya, Sosialnya dan lainnya.

"Kemajuan daerah kepsul itu tanggung jawab kita secara bersama, sehingga bapak dan ibu bertugas untuk memenangkan FAM-SAH di pilkada 9 Desember. Selanjutnya tanggung jawab ada di pundak kami sesuai Visi dan misi serta program Sula Bahagia untuk rakyat kepsul" katanya.

Bukan hanya itu, mantan Ketua DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Sula itu juga mengajak masyarakat sulabesi barat agar tetap menjaga kesehatan sekaligus menjaga protokol Covid-19 sesuai anjuran pemerintah, kita harus menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih. (mg-01)

 

Peliput : Hanisa Saniapon

Editor   : Ikram